Selasa, 17 Mei 2011

RCB PTC Lokal dan InterLokal

Selamat malam, rekan-rekan semua yg ingin menghasilkan dari kegiatannya di internet. ayo bergabung dan memjadi refferal saya, karna bukan hanya keuntungan dari ngeklik iklan saja yang anda dapatkan. tapi juga dari saya sendiri akan memberikan anda RCB (Refferal Cash Back)

adapun RCB yng ingin saya tawarkan:
1. Anda bergabung dan menjadi refferal saya di minimal 5 PTC yg saya ikuti. anda akan mendapat RCB masing-masing PTC $0.1, jadi jika anda bergabung pada 10 PTC anda akan mendapatkan $1 dolar
2. saya menjanjikan RCB bulanan untuk rekan-rekan semua yg menjadi refferal saya. RCB bulanan, dengan perhitungan sebagai berikut:

RCB= Banyaknya klix * Rp. 25
rekan- rekan bisa hitung sendiri berapa RCB yng akan rekan-rekan dapatkan dari saya.. jika ada yg belum mengerti, bisa hubungi saya di no hp ato lewat email saya.
  

sesudah Anda mendaftar mohon kirimkan :
PTC yng rekan ikuti, userid(nama)referral anda & no rekening/PP melalui :
sms ke 087861517369 atau email : someone_taurus@yahoo.co.id



RCB akan saya hentikan jika :
1). Rekan2 tidak aktif selama 2 minggu berturut-turut.
2). Keanggotaan saya dibanned oleh PTC yang bersangkutan.
3). PTC yang saya ikuti dinyatakan scam.



klik disini


adapun PTC yng saya ikuti:


1. Sentraclix
SentraClix




Minimal payout :Rp. 20.000,-
2. Clixsense



minimal payout : $2

3. clix-cent






minimal payout: $2

4.idr-clikit


minimum payout: Rp. 20.000,-

5. Notibux



6. Gugubux



7. Jotbux




8. Tatbux



9. Ligbux



10. PTCengine



11. Neobux




12. zonaclix

Zonaclix - A Place to Earn online!

13. bismaclix

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia

14. Indostarbux

IndoStarBux

15. Dflaslink






6 komentar:

thanks bos, bonus sign up udah masuk ke paypal $0,5. semoga sukses terus PTCnya.

clix-cents scam bos...mending join aja di https://www.club-asteria.com/member/register/?refid=116293 pilih member silver atau gold kalo siver ane kasi bonus $2 ke alertpay ente kalo gold ane kasi bonus $4 ke alertpay ente per bulan.

mampir gan,,, ke lapak ane

wah mantab sich ....keren nich selamt dech sukses kalau kurang Masih bayak yang baru Pioner Gank

seep list PTCnya, salam sukses aja bro dengan bisnis online-nya.. oiya mampir juga ke blog saya (koin_online) da rekomendasi PTC dan bisnis online lainnya juga seperti pay survey

menarik infonya gan,
visit me back yah...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More